Jumat, 12 Februari 2010

Hobby Saya


Saya gemar olah raga dan nyanyi, olah raga yang aku senangi Volly, Sepak Bola dan Tenis Meja namun karena masalah umur semua itu tinggal kenangan sehingga cukup sebagai penggembira saja alias penonton setia, sebagai pengganti cari keringat aku bersama teman2 sebaya berspeda santai setiap minggu pagi sambil kumpul2 sarapan nasi pecel bareng2 enak loo.............................
Sedangkan hobby nyanyiku aku salurkan lewat paguyuban Campursari Ngeyel dan Klampis Ireng, tetapi untuk Ngeyel hanya sesekali saja sebab Campursari yang satu ini hanya melayani keluaraga SMP Negeri 4 Nganjuk saja sebagai Tempat Padhepokan Cs. Ngeyel maklum teman2 sibuk kerja mau latihan kelihatanya susah gitu loh...... makanya aku gabung juga dng Cs . Klampis Ireng yang terkenal di kota angin ini. Ya lumayanlah untuk ngilangi stres so banyak temen and dapat tambahan buat beli pulsa. Anda mau gabung ....? Oke siapa takut.

2 komentar: